Minggu, 30 November 2014

Oh My God !

Satu bulan kerja selain dapet gaji plus rapelan gw juga dapet banyak temen2 baru yg sumfah gokiel pake banget. Sebelum nya hidup gw bener2 hampa se hampa mukanya suneo,tapi sekarang lumayanlah dari pada lumanyun. Ada satu pengalaman yg menurut gw sesuatu banget yaa mungkin buat cewek normal diluar sana sih biasa aja tapi buat seorang alaywati yg udah dikutuk jomblo sampai waktu yg tidak ditentukan seperti gw ini sungguh bagai bunga di gurun pasir halah apaan banget sih gw,  tapi gw tegaskan sekali lagi biarpun gw jomblo tapi gw gak ngenes, se engga nya gw gak pernah galau di bawah pohon asem sambil makan ciki jetZ. Malem minggu kemaren saat gw lagi masak indomie sambil meratapi kejombloan gw tiba2 hp gw bergetar tanda ada bbm masuk tanpa babibu langsung aja gw cek, gw kira yg say hay itu si gemblong basi alias dita, ternyata itu dari cowo eeh cowo bukan yaaa ? tenang doi masih dominan cowo ko walopun sebenernya hati nya hello kity hahaha dia temen sekantor gw, yg gw denger2 sih dari mulut kaleng rombeng nya dita kalo doi ada rasa sama gw pokok nya manis asam asin deh gw gak ngerti. Dari situ terjadi lah obralan eh obrolan blablabla sampe jam 11 malem. Gw agak aneh juga sih saat doi memperlakukan gw sebagai seorang cewe lah emang selama ini gw apa, maksud nya kaya orang pdkt gitu nanyain udah makan belom ? udah mandi belom ? kenapa gak sekalian aja udah BAB blm ? Mungkin ini efek krn terlalu lama jomblo kali yaa, soal nya ko gw gak ngerasa twinkle2 gitu ada cowo yg perhatian sama gw, dan lebih parah nya gw malah jd mual2 pengen berak. Aneh. Padahal selama ini gw selalu menuduh tampang gw yg melas ini sebagai dalang gw menjombli belasan tahun, tapi kenapa saat ada cowo yg mau menerima tampang gw yg unyu2 anjing helder ini ehh gw nya malah risih. Oh my god. Gw jadi bingung kalo gw tolak gw takut ketula ntar kalo doi sakit hati terus gw disumpahin jadi jomblo abadi gimana ?  Huuuft ini nih yg namanya dilema seorang jomblo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar